Minggu, 03 Oktober 2010

Fireflies Kembali ke Dunia Persilatan(?)

Babbling...

saya tahu saya seharusnya masukin resensi film apa pun ke blog ini... gelombang kemalasan menerpa saya dengan deras (whiskey tango foxtrot?!!!!!) hahaha... buat pembaca setia blog ini (yang kayaknya cuma satu orang aja) maap karena sempat menghilang selama beberapa waktu dikarenakan remedial ulangan harian 1 (matematika, fisika, PKN)... siap-siap deh orang tua dipanggil ke sekolah... jyaaaaah... kenapa nggak dilepasin aja kali ini? toh baru ulangan harian 1??!!!!

yeah... saya seharusnya cari guru les baru buat matematika dan fisika (kakak... saya perlu kakak di sini...)

Well, I have a story here, about my day at school...

It was Saturday, and I stared blankly at the white board while my teacher explain something about Binomial Newton (which I couldn't understand a word). I mean, I knew, it had some relations to Pascal Triangle... Hell! I don't even know the function of that shitty things...

So... when the Math teacher asked us to do the tasks in our books, I cried when I saw the questions... Whiskey-Tango-Foxtrot!!!!!!!

I think that's it.

For now...

See you around, mate!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar