Senin, 06 September 2010

Fireflies and Old Things


Saya suka mengambil gambar sesuatu yang tua... seperti gambar diatas? Gambar tersebut saya ambil di Kota Medan, tanggal 8 Juli 2010... Sebenarnya ceritanya agak konyol sih...

Mama tahu, saya suka ambil gambar bangunan tua, sehingga kami jalan-jalan di tengah kota Medan di bagian yang banyak bangunan tuanya. Karena saya terus mengomeli Papa karena mengemudi terlalu cepat (saya nggak bisa ambil gambar mobilnya), Papa menyuruh saya dan kakak saya turun untuk jalan dan mengambil gambar. Ditengah terik matahari, kami kayak dua orang keranjingan motret yang mengambil gambar setiap bangunan yang ada di temapt itu... Kayak dua orang kurang kerjaan...

Kritik dan saran, saya tunggu...

1 komentar:

  1. hahahahaha lanjutkan hobi! tak apa2. wkwkwkwk namanya jg hobi. XD

    http://hikaristudio.wordpress.com/

    BalasHapus