Sabtu, 11 September 2010

The Return of Fireflies

Gyahahahahahaha... sudah lama tidak posting (padahal baru berapa hari juga)... sebenarnya ada satu film lagi yang ingin saya ulas, tapi jujur saja, saya sedang berada di puncak kemalasan liburan lebaran... Fiuuuuhhhh... saya pengen bahas Smallville, tapi jujur aja, saya baru nonton 6 episode pertama season 1 (padahal dia ada 9 season), jadi saya nggak bisa bahas film itu sekarang... jadi mungkin saya akan membahas sesuatu yang lain... apa yah?

Gimana kalau kita bahas masalah kesehatan saya aja? (Emangnya penting?)

Well, sebenarnya saya lagi beringus banyak dengan frekuensi bersin yang tinggi dan menghasilkan sejumlah besar energi untuk membuat saya terlonjak setiap kali bersin (baca : flu). Tapi saya yakin dengan sepenuh hati bahwa flu tidak akan menghalangi saya duduk di depan Tocchin tercinta, mengetikkan sesuatu untuk mengisi blog nan sepi ini... But who cares??? Hahaha...

aduuuhhh... saya nggak tahu mau ngomong apa lagi nih... maksud saya, harusnya sih saya ngerjain PR matematika (tentang Permutasi) tapi terlalu malas buat melakukannya sekarang... Apa sih, Permutasi itu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar